luna : " malu akh di foto. serasa artis nih... "





















lusi : " dila, gw mau donk pizza nya.
laper nih... "
dila : " beli ajah sono ke rizka. gw juga laper.."
lusi : " pelit lo..."
dila : " eh lus, gw haus nih.."
lusi : " noh, ada aer minum nganggur.."














winda : " enak euy makan pizza dapet beli ke
rizka "



















aji : " eh dan, di apain juga aglonema klompok gw lebih
bagus dari kelompok lo... "
dani : " lo ngomong, ji ? "









































































































0 komentar:

Poskan Komentar

informasi

Loading...
Ada kesalahan di dalam gadget ini

leave your comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

The Daily Puppy

Get Answers

find this blog

Memuat...
Ada kesalahan di dalam gadget ini

NASA

o'clock

ramalan cuaca

Sample Widget

About Us

Foto Saya
anak ipa 2 smanker is the best.. :D

Followers

Cheeky Quotes

pictures

pictures
gambar_narzies...

slide

Loading...